Sabtu, 23 Februari 2019

Hujan Deras Pohon Tumbang di Jalan Raya Pati-Kudus

    2/23/2019   No comments

MOKI, PATI-Hujan deras disertai angin, Sabtu, 23/2, Pukul, 14.00 Wib mengakibatkan pohon tumbang di Jl. Pati-Kudus tepatnya depan Gudang Pupuk Pusri Desa Margorejo, pohon asem belanda dengan diameter kurang lebih 40 cm dan tinggi 5 meter dan pohon trembesi diameter 50 cm dan tinggi 6 Meter. Di Dukuh Tarukan Desa Margorejo pohon Lamtoro atau Pete Cina dengan diamater 15 cm dan tinggi 10 meter juga tumbang.

Pohon tumbang tersebut tidak pengakibatkan korban jiwa, meskioun tymbang menghalangi di Jalan Protokol karena kesigaoan anggota Polsek Margorejo untuk melakukan evakuasi tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Dalam melakukan evakuasi pohin tumbang, Polsek Margorejo dengan 8 personil dioimoin langsung Kapolsek AKP Endah Setianingsih, SH. MM dibantu Satuan Sabhara Resort Pati sebanyak 10 personil yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sugino, SH bersama Pawas IPTU Subadi, SH. dan IPDA Mujahid, SH, Koramil 12 Margorejo dan BPBD Kabupaten Pati sebanyak 6 personil sehingga pohin cepat dievakuasi.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada awak media mengatakan,"Adanya pohin tumbang akibat derasnya hujan disertai angin, Jajaran kami saya pimpin langsung dibantu oleh Satuan Shabara, Koramil dan BPBD sehimgga cepat penanganannya untuk melakukakan evakuasi, karena pohon tumbang tersebut melintang ditengah Jalan Protokol Pantura supaya tidak terjadi kemacetan,"jelasnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.