Kamis, 14 Februari 2019

Jalan Nasional Ditengah Kota Kabupaten Tebo Terasa Jalan di Pematang Sawah

    2/14/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Sungguh miris dan memprihatinkan kondisi jalan nasional di depan rumah dinas Bupati Tebo, dengan kondisi berlubang  dan hancur parah serta lubang yang terdapat pada bahu dan badan jalan menjadikan jalan seperti kolam ikan dengan genangan  air ketika hujan. Jambi. Kamis. 14/02/19.

Parahnya lagi ketika hujan dimalam hari menyebabkan jalan nasional milik BPJN IV menjadi ancaman dan masalah bagi pengguna jalan, serta membahayakan keselamatan para pengguna jalan.

Kondisi jalan yang berlubang tak bisa dilihat karna genangan air yang terdapat pada lobang yang berada di bahu dan badan jalan.

Padahal baru beberapa bulan lalu jalan nasional milik BPJN IV jambi melalui SATKER WILAYAH II mengerjakan pekerjaan pemeliharan dengan item pekerjaan pengaspalan, tampal sulam, dan pecing namun saat ini sudah hancur dan berlubang tak karuan.

Sepertinya pihak Balai Pelaksa Jalan Nasional IV Jambi ,melalui Satker Wilayah II terkesan lalai dalam pengawasan terhadap pihak rekanan (Kontraktor),yang mengerjakan pekerjaan beberapa bulan lalu pada jalan jalur dua (2) depan rumah dinas Bupati Tebo yang saat ini telah hancur dengan penuh lubang.

Hingga berita ini terbit media online Www.kabar-investigasi.com  tidak dapat menemui untuk melakukan konfirmasi kepada Ir. Junaidi MT selaku kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional IV (BPJN IV) dan Hendri Jamal sekalu Kasatker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II .

Dengan ini sehingga menimbulkan dan dugaan asumsi publik bahwa pihak BPJN IV melalui SATKER Pelaksana Jalan  Nasional Wilayah II ada kongkalikong dengan pihak rekanan. (Hadi P)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.