Jumat, 22 Februari 2019

Jalan Nasional Penghubung Dua Kabupaten Bungo Dan Tebo Rusak Parah

    2/22/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Kondisi jalan nasional mili BPJN IV Jambi melalu Satker Wilayah II sangat meprihatinkan dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Pasalnya banyak lubang yang cukup dalam pada bahu dan badan jalan sehinga seringkali menyebabkan kecelakan dan laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa.

Salah satu bukti ketidak pedulian dan tidak perhatian pihak BPJN IV JAMBI melalu Satker PJN Wilayah II terdapat di lokasi jalan Kabupaten Tebo dengan kondisi yang rusak parah.

Sehingga berita ini terbit tidak ada kesempatan awak media www.kabar-investigasi.com untuk menemui Kepala BPJN IV JAMBI dan SATKER WILAYAH II mereka terkesan sulit untuk ditemuai dan sulit dikonfirmasi terkait kondisi Jalan Nasional di kabupaten tebo.

Jalan Nasional dengan kondisi yang rusak dan berlubang, itu adalah satu satunya jalan penghubung dua kabupaten yaitu Bungo dan Tebo untuk ke ibu kota provinsi jambi.

Salah seorang warga kabupaten tebo yang enggan disebutkan namanya menyampaikan bahwa pihak BPJN IV Jambi terkesan abai akan kondisi jalan saat ini pungkasnya.(Hadi P)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.