Sabtu, 16 Februari 2019

Ketua STKIP PGRI Sumenep Resmi Di Lantik

    2/16/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Ketua STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur Dr. Asmoni, M.Pd masa bhakti 2018 - 2022  resmi dilantik, bertempat di Auditorium Lt.3 STKIP PGRI setempat Jl.Gedungan Sumenep. Sabtu, 16/2/2019.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya mengajak semua civitas akademik bersama-sama mewujudkan harapan dan impian seperti halnya yang diharapakan oleh STKIP PGRI Sumenep.

"Mari kita bersama - sama berjuang sepenuh hati untuk membawa sekolah tinggi keguruan kearah yang lebih baik," katanya, Sabtu (16/2).

Menurutnya, kunci untuk meraih keberhasilan untuk menjadikan STKIP PGRI Sumenep yang lebih baik adalah komitmen dari seluruh stakeholder yang handal.

"Perubahan dalam meningkatkan kualitas STKIP menjadi salah satu harapan dan ikhtiar kami untuk terus dikembangkan, termasuk kualitas dosen dan lain sebagainya,” tuturnya.

Asmuni juga berkometmen, selain peningkatan kualitas pendidikan, dirinya akan terus berupaya memberikan perubahan yang nampak dimata masyarakat sesuai dengan visi misi STKIP PGRI.

"Untuk meraih keberhasilan
menjadikan STKIP PGRI yang lebih baik adalah komitmen dari seluruh stakeholder yang handal," ucapnya.

Dia berharap, diera kepemimpinannya STKIP PGRI harus menjadi kampus yang kondusif dan inovatif serta tumbuhnya kebersamaan yang kuat dan munculnya legaliter kampus, STKIP PGRI harus berubah kearah yang lebih baik.

"Dengan kebersamaan yang kuat kami yakin STKIP PGRI Sumenep akan berubah kearah yang lebih baik," harpannya.

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dihadiri Kapolres Sumenep diwakili oleh Kabagops Polres Sumenep, Abd. Mukti, Komandan Kodim 0827 / Sumenep diwakili oleh Danramil 0827 / 01 Kota, Kpt Inf. Sarkun, LL DIKTI Wil VIII Jatim, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA, Ketua PGRI Jatim, H. Mohamad Ihwan, MM, BPLP PGRI Pusat, Prof. Dr. Supandi Us, M. M. Pd, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni, M. Pd, Ketua PPLP PT PGRI Sumenep, Drs. H. Abu Salam. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.