Senin, 25 Februari 2019

Komunitas Mobil Starlet Hadiri Lounching Produk Pelumas

    2/25/2019   No comments

MOKI, Bogor-Meningkatnya produksi dan kepemilikan kendaraan di Indonesia, menjadi penyumbang terbentuknya komunitas kendaraan. Tak Jarang jika produk-produk perawatan kendaraan seperti minyak Pelumas atau oli Baik merk Lokal maupun internasional menjadikan komunitas ini ajang tempat mempromosikan produknya.

4 komunitas pecinta mobil Toyota Starlet ; Cibubur Starlet Rider (CSR), Starleter Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang), Forum Silaturahmi Starlet (FFS), Cariu Starlet Community menghadiri event launching brand oli asal Amerika yang berlokasi di Harvest City, Cileungsi, Bogor. Minggu ( 24/2/2019)

Arif Hidayatulah bendahara CSR mengatakan bahwa komunitas nya mendapatkan undangan sebuah produk minyak Pelumas asal Amerika.Tak hanya menjajal kualitas pelumas disana,mereka juga mengikuti berbagai keseruan games yang di gelar panitia.

"kami ( Starlet) kesana memang karena di undang. Biasa lah nongkrong sama Starlet bareng lintas komunitas.Ada 40 orang member yang ikut. Namanya lounching produk pastinya kita di suruh mencoba, biar tahu kualitasnya."tegasnya.

Ia pun menambahkan, bahwa dengan sering melakukan kopdar dan hadir dalam segala event tentu saja akan memperoleh manfaat tak hanya silaturahmi saja dengan antar member, tapi akan semakin paham bagaimana cara merawat dan apa produk yang cocok untuk mobil yang ia gunakan.

"Sedikit lebih nya jadi tahu lah, mobil kita cocoknya pake oli apa. Dan seru aja sih jadi nambah akrab dan banyak kenalan dari komunitas lain"tutupnya. (Said)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.