Rabu, 06 Februari 2019

Lagi, Polsek Margorejo Sosialisasi Saber Pungli di BPBD Pati

    2/06/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo kembali sosialisasikan Saber Pungli, kali ini di dipimpin Waka Polsek Iptu Suyatna, SH beserta anggota mensosialisasikan Saber Pungli di Badan Penanganan Bencana Daerah Kabupaten Pati. Rabu, 06/2/2019. Pukul, 14.30 Wib.

Sosialisasi dilaksanakan dengan Metode pengarahan dengan materi,  dasar hukum  pembentukan dan pelaksanaan tugas Saber Pungli kab. Pati, Struktur Satgas Saber Pungli, Pengertian Saber Pungli, Pasal - pasal tindak pidana yang terkait dengan Pungli, Sangsi hukum bagi pelaku Pungli,  Posko dan Call Centre Saber Pungli Kab. Pati dan himbauan agar masyarakat mendukung dengan cara membiasakan diri tidak pungli, dan informasikan bahwa masyarakat yg melihat, mengetahui kemudian melaporkan kepada petugas yg berwenang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pati beserta karyawan sepakat untuk memberantas pungli dan perbaikan pelayanan publik serta mendeklarasikan Anti Pungli.

Kolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada MOKI lewat Selulernya mengatakan,"Polsek Margorejo memang giat mensosialisasikan Saber Pungli agar di wilayah hukum kami tidak ada praktek-praktek pungli dalam melayani masyarakat,"katanya. (Aris) 

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.