Rabu, 06 Februari 2019

Lagi, RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep Terima Dua Penghargaan Dari Gubernur Jatim

    2/06/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Lagi lagi RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali menerima dua penghargaan bergengsi sekaligus dari Gubernur Jawa Timur pada Jumat 01 Februari 2019 lalu. di gedung negara “GRAHADI” Jln. Gubernur Suryo No 7 Surabaya.

Kedua  penghargaan tersebut diantaranya, penghargaan Zero Accident (Nihil kecelakaan kerja) dari Gubernur Jawa Timur yang merupakan penerapan program K3 dan penghargaan untuk Program P2HIV dengan kategori Gold. Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Kabag Tata Usaha RSUDMA, Asfan Effendi, S.Kep.,Ns dan perwakilan komite K3.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, dr. Fitril Akbar, mengatakan bahwa Penghargaan tersebut merupakan yang kesekian kalinya sejak tahun 2007 dan sekaligus menjadi bukti nyata komitmen RSUD terhadap aspek keselamatan dan Kesehatan Kerja bagi para pegawainya.

“Penghargaan diberikan karena pada tahun 2018 RSUDMA selain berhasil menerapkan norma–norma Keselamatan dan Kesehatan  Kerja (K3), juga mampu memberikan pelayanan kepada Masyarakat tanpa kecelakaan kerja hingga mencapai 13.766.258 jam kerja tanpa kecelakaan kerja dari tanggal 01 November 2014 s/d 31 Oktober 2018, ” kata dr. Fitril kepada media ini. Rabu (6/2).

Menurutnya keselamatan dan kesehatan kerja bagi seluruh karyawan dan masyarakat yang  berada di dalam lingkungan Rumah Sakit berada dipundak kami. Terima kasih kepada Komite K3 RSUD dr. H Moh. Anwar Kabupaten Sumenep karena telah berhasil melaksanakan prinsip – prinsip norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja dengan baik sehingga penghargaan Zero Acciden ini berhasil kita raih lagi, untuk yang ke sekian kalinya.

" Terimakasih kepada Tim K3 dan juga segenap pegawai yang sudah berkonstribusi untuk meraih prestasi demi  RSUDMA, termasuk salah satunya penghargaan Zero Accident," tuturnya.

 Fitril mengharap dari sekian orestaai yang diraih oleh RSUDMA bisa menjadi suntikan semangat bagi pegawai, dokter serta semua tatanan di RSUDMA untuk lebih meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat Sumenep.

“Semoga ditahun – tahun mendatang, penghargaan semacam ini mampu kita raih secara terus menerus sehingga dapat memberikan motivasi lebih untuk terus menjadi yang terbaik,” pungkasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.