Minggu, 10 Februari 2019

Maraknya Pembakaran Kendaraan Di Jateng, Polsek Margorejo Lakukan Patroli Kamtibmas

    2/10/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo melaksanakan kegiatan Patroli dan Binluh dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas terkait kejadian pembakaran kendaraan di wilayah Jateng. Sabtu, 09/2/2019. Pukul, 21.30 Wib.

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM dengan didampingi Wakapolsek IPTU Suyatna, SH, Kanit Sabhara IPDA Warsono, Kanit Intel IPDA Pitoyo dan piket Fungsi.

Sasaran Patroli adalah pemukiman penduduk dan perumahan, Pos Kamling dan jalur jalan raya rawan kriminalitas dengan jalur rute, Jalan Raya Pati-Kudus turut Ds. Margorejo dan Ds. Pegandan-Perumahan Gunung Bedah dan Pos Kamling (Rt. 01 dan 02/Rw. 04) Ds. Pegandan-Jalan Raya Kudus-Pati turut Ds. Sukoharjo-Perumahan PSI dan Pos Kamling (Rt. 01 dan 02/Rw.7) Dk. Godog Ds. Sukoharjo-Jalan Raya Sukoharjo-Banyuurip di Perumahan Giri Asri Dk. Cacah Ds. Sukoharjo dan Pos Kamling Rt-Area Plaza Pragola Pati Jl. Pati-Kudus Ds./Kec. Margorejo.

Dalam melaksanaan Patroli Kapolsek Margorejo memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas, warga tetap aktif melaksanakan kegiatan Siskamling setiap hari. Menjadi Polisi bagi diri sendiri maupun dilingkungannya. Agar terhindar dari niat jahat orang-orang tidak bertanggungjawab. Terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Menghimbau agar warga dalam memarkir kendaraan di rumah harus benar-benar aman, karena saat ini di wilayah Jateng sedang ada kejadian pembakaran kendaraan. Semoga tidak terjadi diwilayah kita. Selain Polri berupaya perlu partisipasi masyarakat utk mencegah hal itu terjadi.

Apabila menemui orang yang mencurigakan atau berhasil menangkap pelaku kejahatan agar jangan main hakim sendiri, dan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Margorejo.

Kapolsek Margorejo juga memberikan pembinaan kepada para pemuda yang mangkal di gang atau perempatan dan warung sekitar Plaza Pragola Pati.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada MOKI mengatakan,"Giat Patroli Dialogis dan Binluh ini untuk mengantisipasi Kamtibmas, karena beberapa hari yang lalu di wilayah Jawa Tengah banyak terjadi pembakaran kendaraan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggungjawab. Patroli ini kami ingin memberi rasa aman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Margorejo,"katanya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.