Kamis, 14 Februari 2019

MC Sumenep Kembali Mendapat Penghargaan Dari Kemenkominfo RI

    2/14/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Media Center (MC) Sumenep, Madura,  Jawa Timur  yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika masuk 10 nominasi media pemerintah Kabupaten/Kota yang kembali mendapat penghargaan tingkat nasional dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Direktur Pengelolaan Media Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Dra. Siti Meiningsih, MSc,?? kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Drs. H. Koesman Hadir, M.Si, di Hotel Amaroossa Royal Bogor, Rabu (13/02/2019).

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI memberikan penghargaan kepada MC Sumenep peringkat ke-4 tingkat nasional 2019 sebagai media center daerah yang berkontribusi aktif dalam pemberitaan di portal www.infopublik.id.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Drs. H. Koesman Hadie, M.Si mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan prestasi MC yang mendapat penghargaan nasional tahun ini, hanya saja diharapkan dengan penghargaan itu memotivasi jajarannya baik reporter dan editor semakin meningkatkan kerjanya.

“Meskipun memperoleh penghargaan namun harus tetap melakukan perbaikan terutama meningkatkan pemberitaan daerah, sebab MC sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat.” Ucapanya.

Lanjut Kusman sapaan akrabnya, pihaknya melalui www.sumenepkab.go.id berusaha memberikan informasi bermanfaat kepada masyarakat baik pembangunan dan potensi daerah, termasuk juga meningkatkan kontribusi berita media atau portal Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

“Kami terus berusaha untuk menyajikan informasi berkualitas dan bermanfaat kepada masyarakat, dan yang jelas kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kerja sama selama ini untuk memberikan informasi melalui MC Sumenep.” pungkasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.