Minggu, 24 Februari 2019

PT Gana Mas Prima Bahas Milad PPMI Ke-21 Dan Munculkan 9 Orang Calon Kandidat Ketua Umum

    2/24/2019   No comments

MOKI, Bekasi Kota-Tahun ini berbarengan dengan musim Kampanye dan jelang pilpres hampir seluruh pengurus Federasi Serikat Pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) se-Kota Bekasi mulai mengakhiri  masa kerja kepengurusan terhitung dari tahun 2016-2019. Lama jabatan kepengurusan yang di jalankan di PPMI ini hanya tiga tahun.

Hampir setiap bulannya bergantian menggelar pemilihan ketua umum beserta jajaran nya.oleh karena itu,Minggu pagi (24/2/2019) PPA PPMI PT Gana Mas Prima adakan Rapat pengurus Di kampung Serang Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi bahas Musyawarah Anggota dan Milad PPMI Ke 21.

"Rapat kali ini merupakan persiapan kami jelang musyawarah anggota yang nantinya pemilihan kepengurusan yang baru serta sosialisasi Milad PPMI Ke 21., ya begini mas Serikat kami mah sederhana saja rapatnya,terpenting input hasil nya ada"jelas tholib Ketua PPMI PT GMP saat ditemui.

Ia menambahkan bahwa keinginan nya kepada anggota menjaga kekompakan siapapun nantinya terpilih menjadi ketua.Menurutnya masih banyak Pekerjaan rumah yang perlu di selesaikan terkait masalah ketenagakerjaan di lingkungan tempat mereka bekerja.Dalam rapat tersebut muncul sekitar 9 orang anggota nya yang terpilih siap maju dalam bursa pencalonan ketua umum periode 2019-2022.

"Saya berharap siapapun nantinya melanjutkan anggota tetap satu komando dan terus mendukung. Melihat antusias serta semangat anggota kami dalam berorganisasi,rapat tadi menghasilkan calon kandidat ketua umum sebanyak 9 orang dan akan di seleksi ke rapat seluruh anggota yang nantinya bertarung di Musyawarah Anggota,"tutupnya. ( SAID)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.