Selasa, 19 Februari 2019

Nurfitriana Busyro Karim Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Anggota Komisaris PT. Bank BPRS Bhakti Sumeker

    2/19/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Nurfitriana Busyro Karim resmi mengundurkan diri sebagai anggota dewan komisaris  PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pernyataan itu di sampaikan Direktur Utama PT BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujadmiko dalam jumpa pers di Ruang Aula kantor BPRS Bhakti Sumekar Jl. Tronojoyo Sumenep, Selasa (19/2/2019)

Menurutnya, pengunduran diri Nurfitrana Busyro Karim dilakukan melalui surat permohonan pertanggal 16 juli 2018,  sudah tidak menjabat sebagai anggota dewan komisaris BPRS.

"Beliau (Nurfitriana red) sudah tidak lagi menjabat sebagai dewan komisaris," tutur Novi. Selasa (19/2).

Novi menjelaskan,  alasan pengunduran diri beliu sebagai anggota dewan komisaris BPRS, karena ingin mendaftar sebagai calon pemilihan legislatif  tingkat provinsi Jawa Timur.

"Ibu Nurfitriana itu ingin mendaftar calon legislatif tingkat provinsi jawa timur dari partai kebangkitan bangsa (PKB)," ucapnya.

Bahkan kata Novi, dalam pemunduran diri juga pernah dihadapkan didepan kantor notaris sejak 7 Agustus 2018. Kemudian ditindak lanjuti dengan pengiriman surat kepada OJK.

"Jadi, sudah saya kirim ke OJK, maka kami klarifikasikan lagi bahwa ibu Nurfitriana sejak 16 juli 2018 sudah tidak menjabat sebagai anggota komisaris," tutupnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.