Rabu, 06 Februari 2019

Pemkab Merangin Jambi Tutup Mata Terhadap Rubain Penyandang Difabel Paraplegi

    2/06/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Rubain salah seorang masyarakat penyandang difabel parap legi yang berdomisili di jl kenalin, Rt 028, Rw 013 Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Merangin dan terkesan sengaja di biarkan menderita penyakitnya yang cukup menyiksa dirinya. Rabu 06/01/18.

Hampir 3 tahun ini Rubain tidak bisa beraktifitas layaknya manusia pada umunnya dikarenakan lumpuh dan tak berfungsinya bagian tubuh yang terdapat pada pinggang hingga kedua kakinya tidak bisa digerakkan.

Istrinya harus menjadi tulang punggung keluarga untuk keberlangsungan hidup merawat Rubain serta mencarikan biaya sekolah anaknya yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Keadaan demi keberlangsungan hidup, membuat istri Rubain bekerja banting tulang dengan gaji yang sangat minim dengan kebutuhan serta biaya hidup saat ini, untuk biaya sekolah anak sangat jauh dari kata kecukupan berkisar Rp. 900.000/ bulan .

Ketika di konfirmasi MOKI melalui pesan singkat via  mesenger, Rubain mengharapkan bantun dan uluran tangan para dermawan dan perhatian dari pemeritah kabupaten merangin terhusus untuk Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial tutupnya. (Hadi P)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.