Sabtu, 23 Februari 2019

Pemkab Tebo Tutup Mata Tidak Peduli Kepada Yusuf Bocah Penderita "Sindrom Neotrofik " Ginjal Bocor

    2/23/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Sungguh tragedi dan menyayat hati mengisahkan sejuta tanya bak misteri, kemana engkau para Pemimpin Negeri.  Mulai dari Kepala Desa hingga bupati dan pejabat tinggi. Jambi. Sabtu, 23/02.

Di Dusun Sabar Menanti, Desa Sei Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo terdapat saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan jutawan terhusus dari Bupati Tebo melalui Dinas Kesehatan untuk memfasilitasi dan membantu perobatan terhadap Yusuf, yang mengidap penyakit Sindrom Neotrofik (Ginjal Bocor) .

Salah seorang pemuda Desa Sei Rambai yang enggan disebutkan namanya menjelaskan,"Sampai dengan hari ini Yusuf belum mendapatkan perawatan yang intensif dari rumah sakit dan pihak dokter,"katanya.

Masalahnya dengan keterbatasan ekonomi keluarga yang hanya pas - pasan buat memenuhi biaya dan kebutuhan sehari - hari, sehingga tidak mampu membawa Yusuf kerumah sakit untuk mendapatkan penangan yang baik dari tim dokter dan tenaga ahli.

Dalam hal ini Kepala Desa Sei Rambai tidak memperhatikan warganya yang saat ini memang benar - benar membutuhkan bantuan dan perhatian untuk kesembuhan dan biaya perawatan Yusuf.

Barang siap yang ingin mendonasikan bantuan dan uluran tangan boleh dikirim via rekening dengan no 355 401 001 290 509 Bri (a/n) Rina Mustika dan no telpon 0822 5069 0592. ( Hadi Prabowo)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.