Minggu, 03 Februari 2019

Pergi Mancing Ke Laut, Warga Sumenep Di Temukan Tewas

    2/03/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pergi mancing ke laut Moh. Sainur (29) warga Dusun Bukol, Desa Kalisangka, Kecamatan / Pulau Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa  Timur di temukan tewas dalam keadaan mengambang di laut oleh warga masyarakat nelayan Dusun Batuguluk Ds. Bilis-bilis Kecamatan setempat. Minggu 3/2/2019, sekira pukul 06.30 Wib.

Korban dinyatakan hilang pada Sabtu 2 Februari 2019, sekitar pukul 07.00 WIB kemarin. Penemuan jasad korban, berawal dari seorang nelayan yang melihat perahu tanpa ada orangnya, ketika sedang memancing ikan di perairan Desa Kalisangka.

“Kemudian, nelayan bernama Adnin itu, kembali ke daratan untuk memberitahukan kepada warga dan aparat desa ,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri. Minggu (3/2)

Menurutnya, warga bersama aparat desa melakukan proses pencarian di sekitar perahu milik korban. Hasilnya, korban ditemukan sudah meninggal dunia, dalam keadaan mengambang. Jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Arjasa.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan di Puskesmas Arjasa, tidak diketemukan bekas-bekas kekerasan pada tubuh korban,” tutupnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.