Rabu, 27 Februari 2019

Pimpin Apel Pagi Camat Bekasi Timur Pinta Aparatur Tingkatkan Disiplin

    2/27/2019   No comments

MOKI-BEKASI Aparatur di Lingkungan Kecamatan Bekasi Timur mengikuti Apel Gabungan di Kelurahan Margahayu, Rabu (27/2/19).

Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan Eka Permana menyampaikan apresiasinya atas kemenangan Kecamatan Bekasi Timur pada lomba Sepakbola dan Volly pada rangkaian HUT Kota Bekasi ke 22.

"Pada dua lomba tersebut,kita menyabet juara ketiga. Selama ini kalau Bekasi Timur mengikuti kegiatan lomba apapun selalu menyabet juara meski bukan pertama," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika lebih serius dari awal, potensi yang ada lebih di gali maka Bekasi Timur bisa menjadi juara pertama.

"Selasa kemarin juga kita mengikuti lomba paduan suara, dari informasi yang saya dapat dari peserta lain,menurut mereka Bekasi Timur cukup bagus. Tentu ini bisa dijadikan acuan, bahwa kita masih punya semangat untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan serius dalam mengikuti rangkaian lomba, walaupun mungkin belum maksimal, tapi kita coba semampu kita," paparnya.

Mudah-mudahan semangat ini terus dilanjutkan untuk berinovasi,dan bekerja keras dalam melayani masyarakat.

Terkait aduan dari masyarakat,Gutus mengucapkan terimakasih kepada Kepala UPTD Lingkungan Hidup yang responsif terhadap pengaduan masyarakat yang ada di wilayah Bekasi Timur.

"Laporan pengaduan warga itu selalu ada, terutama di Instagram,ini juga perlu kita ingat bahwa sangat penting bersinergi. Minimal menginformasikan terkait permasalahan yang ada di masyarakat. Kalau semua sudah bersinergi dan bertanggungjawab pada tupoksinya dan berjalan, Insya Allah apa yang diharapkan dan ingin dicapai oleh Pemkot Bekasi bisa tercapai," imbaunya.

Gutus melanjutkan, pengaduan terbaru adalah kemarin di Stasiun Bekasi Timur terkait pembakaran sampah. Memang permasalahan di perkotaan ada tiga hal,yakni sampah, macet,dan banjir yang selalu menjadi keluhan dan perlu penanganan kita bersama.

"Kerja sekarang ini memang kita dituntut kecepatan, kalau lambat nilainya akan berkurang. Kita harus berpacu dengan kecepatan tersebut. Kemudian yang kedua,disiplin para pegawai yang ada di jajaran Kecamatan Bekasi Timur,dimana setiap apel kita selalu ditekankan terkait disiplin karena salah satu kesuksesan itu modalnya adalah disiplin. Jadi kalau sudah tidak disiplin jangan harap keberhasilan itu dapat diraih. Mari belajar bersama-sama untuk berubah disiplin, tujuannya adalah bagaimana kita mencapai perubahan yang lebih baik," pungkasnya. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.