Selasa, 12 Februari 2019

Polsek Margorejo Melakukan Kordinasi dan Tatap Muka Dengan Petugas Pendata PKH

    2/12/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo melakukan kordinasi dan tatap muka dengan Petugas Pendata Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Kecamatan Margorejo di Mapolsek dihadiri oleh 4 orang Petugas Pendata PKH yang dikordinatori Dwi Setyowati. Selasa, 12/02/2019. Pukul, 09.00 Wib.

Giat tatap muka tersebut Kanit Binmas Ipda Edy Budiarso menyampaikan pesan, Selama melaksanakan Tugas di wilayah Kec. Margorejo. agar selalu berkoordinasi dng Anggt Bhabinkabtimas Desa.  Komunikasikan dng Anggt Bhabinktm bila dalam pelaksanaan Tugas pendataan penerima Bansos mengalami kendala atau hambatan atau kesulitan.

Ditempat terpisah Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada MOKI juga menyampaikan,"Iya memang Kanit Binmas Ipda Edy Budiarso sengang melakukan Kordinasi dan Tatap Muka dengan Petugas pendata PKH, supaya kami mengenali petugas tersebut dilapangan suapaya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bisa mengayomi dan memberi rasa aman,"katanya.

Selanjutnya, setelah melakukan kordinasi dan tatap muka, Petugas pendata PKH kembali ke wilayah tugasnya untuk melakukan pendataan yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.