Minggu, 03 Februari 2019

Polsek Margorejo Melakukan Razia Gabungan Dalam Rangka Cipkon Wilayah Pati

    2/03/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo Melakukan Razia Gabungan dengan Polres Pati dini hari, Minggu, 03/2/2019. Pukul, 02.00 Wib dalam rangka cipta kondisi wilayah dihalaman Mapolsek Jl. Raya Pati-Kudus KM. 4 yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pati Kompol Supriyanto didampingi Kapolsek AKP Endah Setianingsih, SH. MM.

Razia gabungan melibatkan, Kasat Sabhara AKP Sugino, SH. MH,  Kasat Intelkam AKP Yun Iswandi, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM dan Kbo Pol Air Res Pati selaku Piket Pawas Polres Pati IPTU Sutamto, SH.

Razia gabungan tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolda Jateng menjelang Pemilu Serentak tahun 2019 diduga ada oknum yang ingin memperkeruh situasi.

Hal ini diwilayah Polda Jateng marak terjadi aksi teror berupa pembakaran kendaraan KBM ataupun SPM. Modus yang digunakan diperkirakan menggunakan kain yang telah dilumasi dengan bahan bakar minyak.

Sasaran dari giat razia ini kepada pengendara KBM maupun SPM yang membawa kain yang disertai bahan bakar minyak. Mengingat waktu pelaksanaan pada dini hari, maka personil diharapkan megutamakan keselamatan dan kehati-hatian.

Razia Gabungan dengan sasaran (Handak, Sajam, Narkoba, Ilegaloging, Teroris & benda mencurigakan lainnya) yang bertempat di depan Mapolsek sampai depan Plaza Pragolo Pati Jl. Pati-Kudus Km.4 Margorejo Pati berhasil memeriksa kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan dan bukti nyata diri sebanyak, 18 Unit Spm, 67 Unit Kbm Pribadi, 12 Unit Kbm Truck, 35 Unit Kbm Box dan 2 Unit Kbm Bus.

Dan berhasil memberikan surat teguran berupa tilang sebanyak 14 lembar dengan barang bukti  STNK : 6 (enam) Unit, SIM 2 lembar, Kendaran Rida Dua 6 (enam) Unit.

Sedangkan untuk sasaran lain (Handak, Sajam, Narkoba, Ilegaloging, Teroris & benda mencurigakan lainnya) tidak diketemukan.

Pelaksanaan Razia Gabungan tersebut dilaksanakan atas dasar Perintah Kapolres Pati guna menciptakan situasi aman dan Kondusif Wilayah Kab. Pati, pasca maraknya aksi kriminalitas (teror) pembakaran Kbm dan Spm di Wilayah Semarang, Demak, Batang, Pekalongan oleh Pelaku Tanpa Alasan yang jelas dengan modus operandi melemparkan gulungan kain yang diberikan minyak tanah/premium serta menjelang Pemilu 2019.  (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.