Rabu, 13 Februari 2019

Polsek Margorejo Menyisir Anak Punk Untuk Dilakukan Pembinaan

    2/13/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo Personil SPKT 1 bersama dengan piket Fungsi ResIntel Aipda Sunarto dan Aipda Budi Prasetyo yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Wasis telah melaksanakan Pembinaan terhadap anak punk yang terdapat di Lampu Traffic Light Jalur Lingkar Selatan masuk Desa Sokokulon, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Rabu, 13/2/2019. Pukul, 21.30 wib.

Anggota Polsek Margorejo yang Patroli kemudian  memberikan  pembinaan terhadap anak-anak Punk yang sering melakukan pekerjaan mengamen,
Kerawanan yang timbul apabila anak punk saat mengamen tidak diberi uang akan melakukan baret cat mobil dengan menggunakan uang koin atau alat yang lain.

Anggota Polsek Margorejo memberikan pembinaan dan mengarahkan anak Punk tersebut untuk kembali ke rumah, yang notabene bersangkutan adalah penduduk dari Kabupaten Kudus. Setelah diberi arahan dan pembinaan anak-anak Punk meninggalkan wilayah hukum. Margorejo menuju pulang ke rumahnya di Kudus.

Maksud dan tujuan diadakan pembinaan adalah untuk meminimalisir potensi kerawanan gangguan Kamtibmas yang diakibatkan keberadaan anak-anak Punk di Wilayah Margorejo.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada awak media mengatakan,"Anggota kami melaksanakan Patroli anak Punk untuk memberikan pembinaan karena sering ada laporan dari masyarakat saat anak Punk Mengamen tifak diberi menggores cat mobil dengan unag logam dan benda lainnya,"katanya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.