Kamis, 07 Februari 2019

Polsek Margorejo Sisir Praktek Prostitusi Berkedok Salon Kecantikan Dan Panti Pijat

    2/07/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo dipimpin Kanit Sabhara Ipda Warsono bersama 2 anggota telah melaksanakan giat Patroli diwilayah hukum Polsek Margorejo serta melaksanakan giat pendataan karyawan panti pijet Maharani di Jalan Pantura Pati - Kudus, Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Kamis, 07/2/2019.

Dari operasi tersebut, di Panti Pijat Maharani depan RS KSH didapat salah satu karyawan Panti Pijat sedang bersama tamu laki-laki didalam ruangan tidak selayak Pijat biasa.

Karyawan tersebut bernama dengan inisial (JMS) asal Desa Jatinom Rt.3/4 Kecamatan Klaten, Kabupaten Klaten bersama tamunya (EP) asal Desa Growong Rt.2/3 Kecamatan Juwana Pati, kedua orang tersebut didalam ruang pijet tidak sesuai dengan kegiatan panti pejet biasanya.

Selanjutnya tindakan Kanit Sabhara membawa kedua orang tersebut ke Mapolsek Margorejo untuk di hadapkan kepada Kapolsek Margorejo untuk diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan supaya karyawan Panti Pijat bekerja sesuai keperuntukannya sesuai porsi pijat biasanya. Gunakan pakaian lengkap saat memijat.

Sedangkan Pemilik Panti pijat sampai saat ini belum bisa dihubungi karena berdomisili di Kudus. Nomor handphonenya saat dihubungi tidak diangkat.

Kapolsek Margorejo saat dihubungi MOKI lewat Seluler mengatakan,"Benar Polsek Margorejo sedang melakukan Razia untuk mendata Salon dan Panti Pijat agar dipergunakan sesuai peruntukannya, saat melakukan operasi didapat praktek pijat yang tidak selayaknya pada umumnya. Mereka kmai bawa ke Kantor Polsek untuk kita beri pembinaan,"katanya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.