Kamis, 14 Februari 2019

Polsek Margorejo Terus Mengawal Bansos Diwilayahnya

    2/14/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo akan terus ikut mengawal bantuan sosial dari Pemerintah, kali ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Jimbaran Aipda Hari Setyadi melakukan pengawalan dan pemantauan Program Bantuan Non Tunai (PBNT) berupa pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Tahap III di aula Kexamatan Margorejo. Kamis, 14/2/2019. Pukul, 08.00 Wib.

Warga Ds.Jimbaran yang terdaftar dalam PBNT dan menerima KKS sebanyak 48 ( empat puluh delapan)  orang.

Dari 48 warga Ds. Jimbaran yang telah menerima KKS ada 1 (satu) warga yang KKSnya belum tercetak yaitu Sdri.SUTIRAH alamat Rt.01 Rw.02.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar mempergunakan KKS sesuai dengan peruntukannya dan disimpan agar jangan sampai hilang.

Untuk pendamping desa dan perangkat desa agar lebih selektif lagi jangan sampai salah sasaran dalam penyaluran Bansos yang merupakan program pemerintah.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM kepada MOKI saat dihubungi lewat selulernya memgatakan,"Pokoknya Anggota kami akan terus melakukan pengawalan Bantuan Sosial dari Pemerintah ini agar berjalan lancar, aman dan tidak salah sasaran,"katanya singkat. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.