Selasa, 19 Februari 2019

Polsek Margorejo Ungkap Kasus Penipuan Dan Penggelapan Sepeda Motor

    2/19/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo berhasil ungkap kasus penipuan dan penggelapan satu unit sepeda motor yang dilakukan oleh Asis Moyo alias Aziz warga Desa Tambaharjo Rt. 1/1 Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.

Kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor yang dilakukan oleh Asis Moyo alias Aziz terjadi pada Kamis, 29/11/2018, Pukul, 13.00 Wib, terjadi di Dukuh Karanganyar Rt. 3/1 Desa Langenharjo Kecamatan Margorejo, dengan korban Eko Saputro warga Desa Tawangharjo Rt. 4/1 Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian, Pada hari Kamis tanggal 29 November 2018 Pukul 13.00 Wib di Dk. Karanganyar Rt. 3/1 Ds. Langenharjo Kec. Margorejo Kab. Pati meminjam satu unit Honda Scoopy, nopol K-3327-SU, tahun 2017, warna hitam putih, Noka : MH1JM3115HK060822, Nosin : JM31E - 1065552, warna putih beserta STNKnya, dan berjanji satu minggu akan dikembalikan namun setelah satu minggu tidak dikembalikan dan saat diminta korban, pelaku tidak dapat dihubungi malah ketahuan digadaikan sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).

Atas kejadian tersebut, Eko Saputro (korban) melapor ke Polres Pati dan kemudian dilimpahkan ke Polsek Margorejo, guna untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Polsek Margorejo setelah melakukan interogasi dan penyelidikan kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka dan mencari keberadaan barang bukti kemudian melakukan penyitaan di Polsek Margorejo untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM saat di konfirmasi atas keberhasilan ungkap kasus tersebut mengatakan,"Iya benar kami setelah mendapat pelimpahan laporan dari Polres, melalui unit Reskrim kami perintahkan untuk segera melakukan penyelidikan dan penyidikan yang akhirnya berhasil dengan baik bisa menangkap pelaku berikut barang bukti,"jelasnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.