Senin, 25 Februari 2019

Runting Pati Punya Kuliner Jajanan Siap Saji

    2/25/2019   No comments

MOKI, PATI-Desa Tambaharjo (Runting) merupakan daerah pinggiran Kota Pati yang terkenal dengan gethuk dan petis, sekarang bertambah satu lagi tempat kuliner jajanan lengka siap saji. Ini akan mendongkrak perekonomian Desa Tambaharjo, Mulyoharjo dan sekitarnya.

Ulfatin seorang ibu rumag tangga yang mengawali jualan jajanan tidak mudah untuk memulai usaha bisnis jual jajanan. Sudah berkali-kali gagal dan sudah pindah-pindah tempat lokasi untuk berjualan.

Perempuan asal Desa Payang, Kecamatan Pati Kota ini tidak patah semangat untuk terus berjualan meskipun harus rugi dan pindah-pindah tempat.

Sekarang, Ulfatin sudah mendapat tempat baru yang merasa cocok untuk meraih rejeki dari berjualan jajanan dipinggir jalan tidak jauh dari Rumah Sakit Fastabiq Sehat Jalan Raya Pati-Tayu Desa Tambaharjo (Runting).

Jajanan yang dijualnya bermacam-macam sehingga pembeli datang bisa memilih jajanan kesukaannya atau untuk acara-acara seperti arisan.

Meskipun baru beberapa hari berjualan, Ulfatin sudah kewalahan melayani pelanggannya, karena lokasi yang dirasa sangat strategis dipinggir Jalan Raya Protokol penghubung Kabupaten.

Hampir tiap hari dagangan Ulfatin tidak pernah sepi dari pelanggannya, karena jajanan yang dijual pas buat kebutuhan dan masih hangat-hangat. Semua jajanan hampir ada, sehingga mulai Pukul, 06.00 Wib sudah ramai pelanggan yang datang beli jajanan.

Masayarakat Runting dan sekitarnya tidak perlu kuatir kalau mau ada acara arisan dan sebagai untuk mencari jajanan, cukuo datang ke tempat Jajanan Ulfatin bisa pesan yang dibutuhkan demgan harga murah. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.