Senin, 18 Februari 2019

Rutan Nias Selatan Peringati Hari Kesadaran Nasional

    2/18/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Rutan  Nias Selatan melaksanakan upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara di lanjutkan dengan Tes Urine, Senin (18/02/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Karutan Nias Selatan Eben Haezer Depari. Amd.Ip, SH, MH. Dalam amanatnya, ia menyampaikan bahwa hari kesadaran nasional merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam menyelenggarakan pelaksanaan tugas kita sebagai ASN, dan jiga hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, serta tanggung jawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bekerja secara Profesional yang merupakan salah satu panduan yang tertuang dalam tata nilai kami PASTI untuk tetap disiplin serta menjunjung etika dan integritas untuk mencapai tujuan organisasi melalui penguasaan bidang tugas. Disertai dengan kerjasama dalam sebuah Sinergi, serta bekerja dengan kreativitas dan inisiatif untuk melakukan pembaharuan yang Inovatif,” ungkap Karutan.

Karutan Berpesan agar selalu menjaga Profesionalisme dalam bekerja serta semakin meningkatkan prestasi dalam segala hal dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, akhir Karutan Nias Selatan. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.