Sabtu, 16 Februari 2019

Satlantas Polres Nisel Bagikan Helm dan SIM Gratis

    2/16/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Mendukung program Milenial Road Safety Festival yang dicanangkan Korlantas Polri, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nias Selatan (Nisel) memberikan helm gratis kepada para pengendara dan SIM kepada warga yang kurang mampu sehingga masyarat terbantu dalam berkendara dan mencegah terjadinya kecelakaan di wilayah Nisel dan yang merupakan para pengendara kaum milenial yang diketahui memenuhi persyaratan dalam berlalu lintas, Jumat (15/02/2019).

Warga yang kurang mampu cukup antusias dan gembira mendapatkan helm gratis dan SIM dari polisi, ungkap salah seorang pengendara yang mendapat helm dan SIM gratis dari polisi.

Pada kesempatan itu  Kapolres Nias Selatan AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, SIK melalui Kasat Lantas Polres Nisel Iptu Musa Sembiring mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan pesan-pesan tentang tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar, serta untuk mengecilkan pelanggaran berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas serta peduli kepada warga yang kurang mampu.

Dalam rangka mensukseskan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di wilayah hukum Polres Nisel, kita bagikan Helm gratis dan SIM kepada pengendara motor kaum milenia tapi kurang mampu. Tujuannya, kita berusaha menarik simpati pengguna jalan, supaya tertib berlalu lintas. Yang utama, untuk menekan angka kecelakaan, tandas Musa

Dengan bagi-bagi helm gratis  , memberikan kesadaran kepada para pengguna jalan. Sembari kita sosialisasi bahwa setiap pengendara wajib menggunakan helm dalam rangka mendukung program Milenial Road Safety Festival, beber Musa. (Doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.