Sabtu, 23 Februari 2019

Sudirman Minta Kementrian PUPR Melalui Dirjen Bina Marga Untuk Merombak Struktur BPJN IV Jambi

    2/23/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Berkat berita yang terbit melalui portal media online Www.kabar-investigasi.com tentang jalan nasional yang terletak dikabupaten tebo kamis (14/02) dan Jumat (22/02) menuai sorotan dan perhatian extra dari Aliansi Peduli Infrastruktur Indonesia (APII). Jambi, Sabtu, 23/02.

Sudirman salah seorang yang tergabung dalam "ALIANSI PEDULI INFRASTRUKTUR INDONESIA" menjelaskan kepada awak media Www.Kabar-invetigasi.com meminta kementrian PUPR melalui Dirjen Bina Marga untuk sgera merombak kepala BPJN IV JAMBI serta KASATKER Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah I dan II.

Karna di anggap tak mampu mengatasi yang masalah mendasar salah satunya kerusakan jln nasional,serta dgn pekerjaan jln mau pun pemeliharaan jln thn 2018 di anggap asal jadi, terlihat di beberapa titik jln baik pekerjaan overlay mau pun pecing jalan sudah terjadi kerusakan.

Padahal baru saja dikerjakan dan belum genap 1 tahun sudah mulai hancur penuh lubang  dan begelombang pada bahu dan badan jalan, hal ini focus pada jalan nasional milik BPJN IV JAMBI melalui PJN SATKER WILAYAH II yang terletak di kabupaten tebo atau lebih tepat di depan rumah dinas "BupatiTEBO dan Desa Simpang Kandang" yang masih termasuk jalan nasional dan  program kerja BPJN IV JAMBI.

Namun dari pihak BPJN IV jambi terkesan abai akan "Tupoksinya" serta lalai akan tangung jawabnya dengan tidak memperhatikan kondisi ruas jalan nasional sepanjang kabupaten tebo yang rusak parah serta hancur tidak beraturan.
(Hadi Prabowo)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.