Jumat, 22 Februari 2019

Tersentuh, Polisi Berbagi Kepada Anak Penyandang Cacat Yang Lumpuh Layu

    2/22/2019   No comments

MOKI - LANGSA :  Peduli dengan sesama Polsek Langsa Barat berbagi sembako kepada Anak Penyandang cacat yang lumpuh layu  di dusun III loh gampong suka jadi makmur kecamatan langsa baro. Kamis, (21/2/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. melalui Kapolsek Langsa Barat mengatakan bantuan ini kita berikan kepada salah satu anak penyandang cacat lumpuh layu sejak lahir.

Kita sangat prihatin dengan keadaan keluarga ini apalagi, Mulyono bekerja sebagai buruh tani tentunya penghasilannya tidak menentu. Mulyono mempunyai 4 orang anak dan anak nya Eka wardani yang berumur 22 tahun hanya bisa terbaring.

Muda-mudahan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban keluarga Mulyono" dan bantuan ini dapat bermamfaat bagi keluarga Mulyono" tandas Kapolsek.

Ibu Masini mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Langsa Barat beserta  anggotanya yang sudah memberikan bantuan kepada keluarganya, semoga kebaikan semua pihak jajaran kepolisian Polres Langsa, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT" tutur Ibu Masini.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.