Minggu, 24 Februari 2019

Unit Serse Polsek Margorejo Lakukan Kring Serse Mobiling Ditempat-tempat Rawan

    2/24/2019   No comments

MOKI, PATI-Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya pada hari Sabtu tgl 22 Februari 2019. Pukul 23.00 sampai dengan Pukul 01.30 Wib. Unit Reserse Kriminal  Polsek Margorejo  yang dipimpin Kanit Reskim Ipda Suntoro.S.H. terus berupaya meningkatkan kegiatan kring serse guna melakukan pengamanan dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan Kring Serse ini dilakukan secara mobiling di beberapa tempat-tempat yang di anggap rawan terhadap adanya tindak kriminalitas di malam hari khususnya  di wilayah hukum Polsek Margorejo.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, Sik melaui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH, MM mengatakan  “Kegiatan Kring Serse seperti ini akan terus kami lakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan kejahatan terutama pada malam hari,adapun tempat-tempat akan kami lakukan secara berpindah-pindah pada tempat yang kami anggap rawan pada jam-jam tertentu dan sebagai antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas,sehingga diharapkan dengan kegiatan Kring Serse tersebut wilayah hukum Polsek Margorejo tetap dalam situasi yang kondusif".

Kegiatan Kring Serse yang dilakukan oleh Unit Reskrim diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Margorejo,sehinga bisa tercipta situasi yang Kamtibmas yang aman nyaman dan Kondusif. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.