Senin, 04 Februari 2019

Wakil Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Gabungan Dilingkungan Pemkot

    2/04/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono Pimpin Apel gabungan ASN dan NON ASN di Plaza Pemerintah Kota Bekasi di Jalan A.Yani No.1 Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin(04/02/2019).

Tri Adhianto juga memberikan amanat kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Bekasi, Dalam amanatnya, Pertama Tri Adhianto mengapresiasi seluruh pegawai ASN maupun Non ASN yang hadir pada Apel Gabungan kali ini karna secara tidak langsung telah memberikan contoh disiplin untuk pegawai yang lain.

 "Saya apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir disini karena secara tidak langsung kalian sudah memberikan salah satu contoh disiplin kepada pegawai yang lain," semoga ini dapat terus di tingkatkan dan di kembangkan.

Tri juga menyinggung soal penanaman disiplin kedalam diri yang sangat penting di lakukan karna merupakan salah satu poin penting untuk masa depan pribadi masing-masing. Sangat penting penanaman disiplin kepada diri sendiri,karena itu merupakan poin penting untuk masa depan kalian juga, tidak mungkin suatu tindakan terlaksana hanya cuma lewat perkataan,harus ada implementasinya, disini kita sudah mulai belajar, dan sudah mulai terlihat kesadaran pada pribadi masing-masing,contoh kecil saja seperti apel pagi kali ini yang merupakan kewajiban bagi seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Tri Adhianto juga menyampaikan beberapa hal yang salah satunya adalah kesiapan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang jatuh pada tanggal 10 Maret nanti,Ia berharap seluruh aparatur dan warga Masyarakat Kota Bekasi ikut terlibat dan berpartisipasi dalam perayaan hari jadi Kota Bekasi nantinya.

Sosialisasikan terus mulai sekarang karena mengingat waktu yang tinggal beberapa minggu saja,gunakan media sosial yang ada pada seluruh SKPD maupun OPD untuk mengajak seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk dapat berpartisipasi dan mengambil peran dalam perayaannya.

Yang terakhir, karena sudah masuk musim penghujan banyak akibat yang di timbulkan selain banjir, yaitu banyaknya ruas jalan yang rusak dan semakin banyaknya genangan-genangan air tempat berkembangnya nyamuk salah satunya nyamuk aedes aegypti atau yang akrab kita sebut nyamuk Demam Berdarah.

 "Sudah banyak laporan kecelakaan lalu lintas yang mayoritas dari kendaraan roda dua akibat banyak jalanan yang berlubang,saya juga sudah menginstruksikan kepada dinas terkait untuk melakukan langkah cepat supaya mencegah jatuhnya korban lagi akibat adanya jalan yang rusak. Lalu dengan penyakit demam berdarah yang akhir-akhir ini melanda Kota Bekasi,cara mengatasi Demam Berdarah, yang perlu diwaspadai adalah genangan-genangan air yang bisa menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti. Untuk itu, masyarakat perlu melakukan pemusnahan tempat tertentu yang rawan menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti," Tutup Tri Adhianto. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.