Senin, 25 Februari 2019

Warga Tangkap Dua Remaja Mesum di Lantai Masjid

    2/25/2019   No comments

MOKI - JANTHO : Tertangkapnya dua remaja oleh warga lantaran melakukan mesum di lantai dua Madjid Jamik Saree, Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar. Sumber yang dihimpun media ini, Minggu (24/2/2019).

Adapun pasangan remaja ini masih di bawah umur berstatus pelajar, MR (16). Warga Desa Gugop Kecamatan Pulo Aceh. Tertangkap warga dilantai dua Madjid Jamik Saree sedang dengan kekasihnya, DF (17) status pelajar warga blang peutek kecamatan Padang Tiji.

Kejadian tersebut diketahui warga  Sekira pukul 18.15 WIB. melihat sepasang muda-mudi dilantai dua mesjid Jamik Saree, kemudian sekira pukul 18.30 WIB, timbul kecurigaan Warga untuk mencoba melihat apa yang di lakukan pasangan tersebut di lantai dua,

Saat itu diikuti warga, Mulia Rahmat dan Dedi ihwan, mereka terkejut melihat pasang tersebut sedang melakukan hal yang tidak senonoh di lantai masjid dan langsung mereka membawa ke dua remaja yang masih dibawah umur itu ke Pos Polisi saree untuk menghindari amukan massa, sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut sumber atas peristiwa tersebut, ke dua remaja telah diamankan di Mapolsek Lembah Seulawah dan sekira Pukul 22.30 WIB, kemudian diserahkan ke Mapolres Aceh Besar dan akan di serahkan ke Polisi Syariah Wilayatul Hisbah (WH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.