Senin, 25 Februari 2019

Yusuf Penderita Sindrom Neofrotik Dirawat di RSUD STS Tebo

    2/25/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Dusun sabar Menanti desa Sei rambi alamat kediaman Rumah keluarga Yusuf bocah penderita Sindrom Neofrotik (ginjal bocor)  kedatangan tamu dari pihak dinas kesehatan kabupaten tebo, camat tebo ulu, dan kapolsek tebo ulu, dalam rangka kunjungan dan menindak lanjuti laporan masyarakat didampingi secara langsung oleh Syahbani Amd. Keb Kepala Desa Sei Rambai, Dan Zikwan Sekertaris Desa Sei Rambai. Senin. 25/02/2019.

Dalam hal ini terlihat keseriusan dari pihak pemerintah yang berkolaborasi antara,  Pemdes Sei Rambai, Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu, dan Pemkab Tebo melalui dinas kesehatan untuk membantu dalam menindaklanjuti laporan, dan menunjukkan wujud kepedulian antara sesama dalam menyikapi dan melayani masyarakat yang sedang mebutuhkan bantuan demi biaya perobatan terhusus untuk keluarga Yusuf bocah penderita Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor).

Sejauh ini, Yusuf bocah penderita sindrom neofrotik (ginjal bocor) sedang dalam perjalanan dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) sultan taha saifudin Tebo, guna menjalani perawatan yang lebih intensif dari para medis dan tenaga ahli jelas Dr. Riana Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo jelasnya lewat pesan singkat via wahtsap. (hadi Prabowo)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.