Kamis, 21 Maret 2019

Aipda Sutanto, SH Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukobubuk Door To Door Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    3/21/2019   No comments

MOKI, PATI-Aipda Sutanto, SH Bhabinkamtibmas Desa Sukobubuk, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati Door To Door dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan kamtibmas bertemu para pemuda salah satunya Ahmad dari RT. 01 RW. 01.

Dalam kesempatan pertama Aipda Sutanto, SH menyampaikan himbauan dan beberapa pesan-pesan Kamtibmas,

1.Menghimbau agar warga masyarakat Ds. Sukobubuk turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019.

2. Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoak, Fitnah dan Ujaran Kebencian yang dapat mengakibatkan kerukunan dalam bermasyarakat tidak harmonis.

3. Sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari Golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

4.Waspadai orang-orang baru disekitar rumah, apabila ada tanda-tanda mencurigakan dan bertingkah laku tidak wajar segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Margorejo.

Dengan kegiatan Door To Door diharapkan masyarakat merasa terlindungi, terayomi, aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi.Dan mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.