Senin, 04 Maret 2019

Aliansi Masyarakat Desak DPRD Nisel Lantik Effendi

    3/04/2019   No comments

MOKI, Nisel-Masyarakat Nisel yang mengatas namakan diri Aliansi Masyarakat mendatangi Kantor DPRD Nias Selatan. Dalam orasinya mereka  mendesak DPRD Nias Selatan melaksanakan pelantikan PAW (Pergantian Antar Waktu) kepada Effendi. Senin, 04/03/2019.
     
Aliansi sampaikan tuntutannya didepan kantor DPRD Nisel dengan desak Ketua DPRD Nisel Lantik Efendi Ketua DPRD Nisel, beberapa anggota DPRD Nisel menerima para audensi dan duduk bersama membahas diruang rapat DPRD Nisel.

Tuntutan aliansi berdasarkan SK Gubernur Sumatera Utara Nomor.188.44/61/KPTS/2019 tertanggal (11/02/2019) yang lalu Efendi segera dilantik.

PAW Anggota DPRD Nias Selatan dari Partai Demokrat Fombagidodo Manao masih tertunda, karena harus diadakan Rapat Bamus DPRD untuk menjadwalkan pelantikan.
       
Ketua DPRD Nias selatan Sidi Adil Harita, S.Sos. MA. “Pelantikan akan dilaksanakan tetapi, harus sesuai mekanisme / tatib DPRD Nias Selatan,"jelasnya.  DPRD Nias Selatan sudah pernah jadwalkan rapat Bamus, tetapi tidak qourum.

Ketua DPRD Nias Selatan mengatakan,"Aliansi sabar, kami tetap menjadwalkan rapat Bamus, contohnya hari ini anggota Bamus tidak datang dan masih kita koordinasi dengan Setwan, bila anggota Bamus tidak datang akan di jemput di kediamannya,” tegasnya.
         
Aliansi masyarakat setuju dan menunggu penjadwalan pelantikan Effendi yang dijadwalkan oleh DPRD Nisel,"apabila tidak ada Pelantikan dalam rentang waktu yang cepat dari DPRD Nisel, maka aliansi   akan mendatangi kantor DPRD Nias Selatan dengan jumlah banyak kencam para audensi diruang rapat temu DPRD Nisel. (Abd.Rahman)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.