Kamis, 21 Maret 2019

Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukungan Prabowo - Sandi

    3/21/2019   No comments

MOKI, Jakarta - Sebanyak 1000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional mendeklarasikan dirinya untuk menyampaikan rekomendasi dan menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 02 dalam pilpres 2019 yaitu Prabowo Subianto -Sandiaga Uno.

Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, target-target yang di canangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak kunjung terpenuhi, " ujar Anggawira ".

Para anggota dari APNAS juga memberikan beberapa rekomendasi dari sektor ekonomi dan dunia usaha kepada Paslon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo - Sandi .

"Di sisi lain penyederhanaan perizinan usaha melalui mekanisme OSS dan lain sebagainya belum berjalan secara maksimal dan juga terkesan tumpang tindih menjadi kebijakan yang tidak matang ", ujar nya.

Politisi Partai Gerindra tersebut juga menambahkan hal-hal tersebut yang memang jadi perhatian para pengusaha Indonesia untuk segera di perbaiki demi kemajuan sektor ekonomi yang signifikan. Sehingga semakin banyak anak bangsa dapat menjadi pengusaha atau entrepreneur yang nantinya mereka lah yang akan menjadi penyedia lapangan pekerjaan dan penggerak poros perekonomian Indonesia. (YUS01-JKT)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.