Rabu, 06 Maret 2019

Danrem 162/WB Beserta Bupati Lombok Timur Menutup Evend Danre Cup 2019 Di Sport Hall Porda Selong

    3/06/2019   No comments

MOKI, NTB-Dalam rangka memperingati HUT Korem yang ke 58, Danrem 162/Wira Bhakti mengadakan berbagai macam perayaan dalam bidang olahraga di setiap kabupaten di NTB. Lombok Timur dapat mengadakan turnamen basket yang di pegang langsung oleh panitia sasak muda yang di percaya memegang seluruh rangkaian acara dari awal pertandingan hingga penutupan pertandingan. Danrem Basketball Competition ini telah berhasil mengadakan turnamen basket dalam jangka waktu 14 hari yang diikuti oleh 53 tim dari berbagai macam sekolah SMA maupun SMP Putra/Putri.

Dalam acara penutupan yang diadakan tanggal 5 Maret 2019 di GOR Selaparang Lombok Timur, Danrem Basketball Competition yang pertama kali berhasil mengadakan turnamen basket indoor di Lombok Timur. Adapun tamu-tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara closing party Danrem Basketball Competition tersebut antara lain, bapak Bupati Lombok Timur, bapak Danrem 162/Wira Bhakti beserta ibu Danrem, bapak Dandim 1615/Lombok Timur beserta ibu Dandim dan berbagai macam kalangan pejabatan yang turut hadir memeriahkan acara, dengan ikut dalam rangkaian pertama, pemukulan gong, pelemparan bola pertama oleh DANREM 162/WB hingga senam poco-poco yang dipandu oleh ibu-ibu persit 1615/Lotim yang diikuti oleh seluruh panitia, peserta sekaligus tamu undangan yang hadir.

Danrem Basketball Competition ini yang diselenggarakan pertama kali tahun 2019 ini, akan menjadi event tahunan bagi Sasak Muda sebagai panitia yang memegang langsung acara tersebut. Tahun pertama ini, gelar juara 1 diraih oleh SMAN 1 Aikmel putra, SMAN 1 Aikmel Putri, SMPN 1 Selong Putra, dan SMPN 3 Pringgabaya Putri.  Selain itu, ada juara three point contest dan 4  pemain terbaik di setiap tim. Acara Danrem Cup ini berlangsung sangat meriah dan kondusif tidak ada perkelahian antara supporter antar lawan. Kedepannya, Sasak Muda akan terus mengembangkan turnamen ini agar tetap menjadi event tahunan yg akan Di gelar Di Lombok timur .Di sampling itu bapak DANREM 162/WB juga mentampaikan bahwa even ini adalah ajang untuk mencari bibit bibit atlet,agar bisa berprestasi ke jenjang yg lebih tinggi lagi.dan Di Liat Dari peserta yg ikut Dalam even ini mencapai 53 club peserta,basket Di Lombok Timur di kalangan pelajar berarti sangat Di gemari

Pada kesempatan ini Pula ketua PERBASI LOTIM.mewakili seluruh pembina,pelatih basket se lotim menyampaikan ,Rasa terima kasih yg tak terhingga kepada bapak BUPATI dan DANDIM Lombok timur, melalui evend DANREM CUP 2019, mimpi anak anak Lombok Timur untuk bermain basket Di lapangan INDOOR terwujud dan semoga even even basket selanjut nya bisa di adakan di GOR PORDA, Dan sebagai lapangan indoor di Lombok Timur.

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.