Senin, 25 Maret 2019

Demi Wilayahnya Kondusif, Kapolsek Polsek Margorejo Rela Blusukan di Pasar Wage

    3/25/2019   No comments

MOKI, PATI-Demi wilayah hukumnya kondusif, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019. Senin, 25/3/2019. Pukul, 08.45 Wib.

Pelaksanaan giat Patroli dipimpin oleh Kapolsek Margorejo Akp Endah Setianingsih, SH. MM, bersama Wakapolsek Iptu Suyatna, SH, Kanit Sabhara Ipda Warsono, SH, Kasihunas Aiptu Imam Suhadak, SH, dan Kanit Provos Aiptu Sutarno, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM bertemu dengan para pedagang dan pengunjung di Pasar Wage serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Juru parkir agar lebih waspada dan hati2 waspadai curanmor maupun pencurian helm. Selalu amati gerak gerik orang yang mencurigakan.Apabila terdapat gangguan kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas.

Jaga hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik antar para pedagang. Jangan menganggap sesama teman pedagang adalah saingan musuh.Rejeki sudah ada yang atur.Allah tidak akan lupa memberi rizki kepada umatnya yang bersyukur.

Menghimbau agar para pengunjung, pedagang, dan warga masyarakat turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019.

Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoak, Fitnah dan Ujaran Kebencian yang dapat mengakibatkan kerukunan dalam bermasyarakat tidak harmonis.

Proses Pemilu tanggal 17 April 2019 telah memasuki tahap Kampanye Terbuka, apabila ikut dalam kampanye, jangan menjelek-jelekkan Partai lain atau Tim Sukses dan jangan mudah terprovokasi sehinga berurusan dengan hukum.

Sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari Golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Selalu waspada dengan tindak pidana gendam dan jambret, serta Curanmor dengan memarkir kendaraan pada tempat parkir dan dikunci stang.

Sebagai wujud kebersamaan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu damai, Kapolsek Margorejo melaksanakan giat foto bersama mendukung Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu tanggal 17 April 2019 sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya Pemilu damai tahun 2019.

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.