Jumat, 15 Maret 2019

Desakan Masyarakat Terhadap KPK RI Untuk Memeriksa Bupati Muaro Jambi

    3/15/2019   No comments

MOKI, Jambi-Aliansi LSM dan masyarakat jambi dalam kurun waktu beberapa minggu yang lalu sabtu (15/02/19) berorasi di depan gedung KPK RI di jakarta, untuk meminta pihak KPK RI segera memeriksa Bupati Muaro Jambi dan Kroni Kroninya. Sabtu, (15/03).

Dikarenakan ada nya dugaan bahwa bupati muaro jambi telah menerapkan sistim dinasti dan tercium aroma yang berbau KKN dalam pemerintahan Bupati Muaro Jambi, sontak sistim dinasti yang di berlakukan oleh priode pemerintahan Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro membuat kegaduhan dan kecemasan yang berlebih  terhadap masyarakat yang mengetahuinya.

Sudirman salah seorang Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi pada Kontestasi Pilkada 3 tahun silam menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kegelisahan dan ketakukan masyarakat terhadap visi misi muaro jambi tuntas lekas kandas.

Pasalnya bukan hanya 1 atau 2 kali perkumpulan masyarakat dari berbagai kalangan dan  lsm melakukan unjuk rasa di depan kantor KPK RI, untuk meminta dan mendesak komisioner KPK RI memeriksa Bupati Muaro jambi dan kroni kroninya terkait aliran dana kampanye dan  dugaan KKN yang terjadi dikabupaten Muaro Jambi. (Hadi P)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.