Senin, 11 Maret 2019

Disdik Sumenep Terapkan Si Mantap

    3/11/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur, terapkan Sistem Informasi Pelayanan Pendidikan Terpadu (Si Mantap)

Tujuan Si Mantap ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan mempermudah pelayanan dilingkungan Disdik.

"Jadi setiap pengurusan apapun nanti akan dilayani di kantor sebalah timur (kantor Si Mantap),"
Kata Plt. Kepala Disdik Sumenep, Mohamad Saedi. Senin (11/3/19)

Lebih lanjut Saedi menerangkan, Visi dan Misi Si Mantap adalah Sumenep semakin sejahtera dengan pemerintahan yang mandiri, agamis, nasionalis, transparan, adil dan profesional. Sehingga diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan hingga mampu mengentaskan kemiskinan.

" Didalam ruang Si Mantap, ada beberapa fasilitas dan pelayanan akan disuguhkan. Mulai dari Si Sekolah (sistem informasi pendaftaran sekolah), Si Siswa (sistem informasi mutasi siswa), Si Lisia (sistem informasi legalisasi siswa), Dapodik hingga PIP (pusat informasi pendidikan) akan disuguhkan," paparnya.

Saedi berharap, dengan adanya Si Mantap tersebut akan mempermudah segala pengurusan. "Jadi kami harapkan dengan Si Mantap ini masyarakat dipermudah, baik informasi ataupun pelayanan," tutupnya.( Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.