Jumat, 08 Maret 2019

Event Perdana Visit Sumenep 2019 Akan Louncing Di Pantai Slopeng

    3/08/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali akan menggelar puluhan event visit Sumenep 2019. Event Perdana Visit Akan Dilouncing Di Pantai Slopeng Kecamatan Dasuk pada hari Minggu (10/3/2019) mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Pembukaan Visit Sumenep 2019 itu di gelar dengan Festival Pemuda Indonesia Berkreasi.
Festival ini merupakan kali pertama ada di Kabupaten Sumenep.

"Festival tersebut diprakarsai oleh Rumah Aspirasi Pemuda (RUAS) yang akan menghadirkan Band Jikustik dan Nos. Band kenamaan ini akan mengemparkan Kabupaten ujung timur pulau Madura ini. Sehingga, kegiatan ini dipastikan berlangsung semarak dan meriah," kata Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi, Jum'at (8/3/19)

Selain itu lanjut Fauzi, pada kegiatan tersebut juga akan digelar Gowes Explore Sumenep 2019, dengan jelajah mulai Kodim sampai Pantai Slopeng dan Panggung Kreasi Anak Muda. Pada kesempatan itu juga akan digelar Bazar UMKM Kabupaten Sumenep yang akan memberikan suguhan produk kreasi kota Sumekar.

“Event kepemudaan ini bentuk kepedulian Pemkab dalam mengangkat hasil dan kreasi anak muda. Makanya Kami sangat mengapreasi dan cukup bagus untuk menggenjot kreasi anak mida Sumenep,” paparnya.

Disamping itu, Politisi muda ini juga menjelaskan bahwa event ini juga merupakan hasil kesepakatan rapat dengan Disparbudpora (Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga) untuk lebih melibatkan kaum muda.

“Maka disarankan untuk melibatkan RUAS PEMUDA. Dan, ternyata itu direaliasikan dengan cukup baik dengan berbagai item kegiatan,” imbuhnya.

Fauzi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa menghadiri kegiatan Festival Pemuda Indonesia Berkreasi di Pantai Slopeng. Apalagi, kegiatan ini gratis.

“Saya harap dengan event ini masyarakat Sumenep terhibur dan turut hadir memeriahkannya. Ayo datang dan sukseskan kegiatan ini,” tutupnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.