Rabu, 06 Maret 2019

Giliran Petugas Dinsos Pati Mendapat Pendampingan Polsek Margorejo Di Desa Langenharjo

    3/06/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo melakukan pendampingan surve lapangan door to door ke penerimaan bantuan KPM  (Keluarga Penerima Manfaat) dan PKH (Program Keluarga Harapan) dari Dinas Sosial Kabupaten Pati untuk warga Desa Langenharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Rabu, 6/3/2019. Pukul, 09.00 Wib.

Surve lapangan door to door oleh petugas dari Dinsos Kabupaten Pati Pratiwi AM, S.Pd didampingi Kasi Pemerintahan Desa Langenharjo Hj. Sholihati, Staf Kasi Kesra Suyitno, Bhabinkamtibmas Bripka Darmono dan Babinsa Koptu Tarsan.

Hasil surve lapangan door to door kerumah warga, diketahui jumlah warga Desa Langenharjo yang menerima bantuan PKH dari Dinas Sosial sebanyak 81 (Delapan puluh satu ) orang. Ada 2 (dua) penerima KPM yang disinyalir layak atau mampu dan ajan diusulkan ke Dinas Sosial untuk di hentikan dan dialihkan kepada warga yang tidak mampu supaya tepat sasaran.

Sehingga jumlah warga Desa Langenharjo yang menerima PKH tinggal sebanyak 79 (tujuh puluh sembilan) orang.

Disela-sela pendampingan Petugas dari Dinsos, anggita Bhabinkamtibmas Desa Langenharjo Bripka Darmono menyampaikan himbauan, diharapakan warga yang di kunjungi dan dianggap mampu (tidak layak) menerima bantuan PKH bisa menerima, dengan harapan akan di lakukan pendatanan ulang kepada warga lain yang kurang mampu sesuai hasil surve petugas lapangan Dinsos Kabupaten Pati.

Surve lapangan door to door oleh petugas Dinsos ke warga berkaitan dengan PKH tersebut diharapkan bisa tepat sasaran ke warga penerima dan bantuan PKH dapat digunakan untuk menunjang kesejahteraan hidup. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.