Selasa, 12 Maret 2019

Hijaukan Taman Diareal Kantor Bupati, Dinas Lingkungan Hidup Nisel Tata Tanaman

    3/12/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Sepanjang jalan Kantor Bupati Nias Selatan (Nisel) mulai ditata tanaman dengan dipangkas untuk dipercantik agar kelihatan indah untuk dilihat yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nisel. Sepanjang jalan kantor Bupati terletak di jalan Saonigeho Km 5 Kecamatan Fanayama Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Selasa (12/03/2019).

memanfaatkan menjadi taman disepanjang areal jalan kantor bupati, tentu dengan dipasanganya taman akan mempercantik jalan menuju kantor bupati Nisel. Dinas Lingkungan Hidup Nisel berupaya menata areal jalan menuju kantor bupati Nisel agar bersih dan indah, langsung dipantau Kadis Lingkungan Hidup Nisel dilapangan

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nisel Hartawan Halawa, S.Pd mengatakan, tanaman sepanjang arah kantor bupati kita tata dan percantik dengan memangkasnya agar terlihat segar dan enak dipandang mata.

“Kalau dulu kelihatannya kusam, sekarang kan enak dilihat karena ada tanamannya yang tertata rapi. Sebelumnya kami juga sudah menanam beberapa pohon. Tentu penanaman pohon ini merupakan sebagai penghijauan,” bebernya.

Menurutnya kedepan Dinas Lingkungan Hidup akan terus berupaya membuat Nisel rindang dan sedap dipandang mata. Dengan menanam beragam jenis pohon yang tentunya mudah dalam perawatannya. Supaya Kabupaten Nisel terlihat rindang, tutup Halawa. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.