Rabu, 13 Maret 2019

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Wilayah Sumenep

    3/13/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, beberapa  pohon tumbang dan teras sebuah toko ambruk. Rabu, 13/3/2019.

Akibatnya  pohon di Jl. Arip Sumoharjo, Desa Pabian, Kecamatan Kota, tumbang ke tengah jalan. Hal itu menyebabkan arus transportasi lumpuh total. Para pengendara yang hendak melintas di jalan tersebut terpaksa harua putar balik mencari jalan alternatif. Sementara warga sekitar dibantu aparat kepolisian setempat tampak bergotong royong mengevakuasi pohon tersebut.

Salah seorang warga sekitar, Lukman, menuturkan, pohon itu tumbang sekitar pukul 13.15 WiB. Beruntung dalam kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa. “Cuma tadi ada tukang becak yang hampir kena,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, mengatakan, guna mengurai kemacetan untuk sementara waktu, sampai proses evaluasi pohon tumbang selesai dilakukan, arus lalu lintas di Jl. Urip Sumoharjo dialihkan.
“Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara, kalau hujan lebat agar tidak parkir atau berteduh di bawah pohon,” paparnya.

Terpisah, pemilik toko di Desa Kolor Kecamatan Kota, Edi Febiyanto mengaku tidak tahu pasti kronologi kejandian tersebut. Sebab saat itu dirinya tidak sedang berada di lokasi. “Saya tahunya dari karyawan,” jelasnya.

Mengenai jumlah kendaraan yang tertimpa teras tokoh miliknya, menurut dia antara 8 hingga 10 unit sepeda motor. Baik milik penjual maupun karyawan. “Untuk ke depannya terkait kerusakan kendaraan itu, nanti akan kami bicarakan,” pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.