Jumat, 22 Maret 2019

Jalan Berlumpur Seperti Lirik Lagu Dangdut Ternyata Benar Ada Di Tebo Jambi

    3/22/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Akses jalan yang tidak layak digunakan, masih di temukan di tahun 2019 terdapat di desa Telok Kayu Putih,"Jambi Agung" Kecamatan 7 Koto Ulu, kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, masih sangat memprihatinkan dan tak layak untuk dilewati. Jumat, 22/03.

Pasalnya ketika mulai masuk musim penghujan seperti ini terdapat genangan air pada bahu dan badan jalan, sementara yang menjadi problem ditengah masyarakat, kondisi jalan yang berlumpur dan licin mengakibatkan banyak pengandara jalan yang terjatuh dan tergelincir dari kendaraan yang mereka kendarai.

Salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya kepada awak medka mengeluhkan jeleknya infrastruktur di desanya itu, pasalnya itu adalah satu satunya akses jalan produksi untuk mengeluarkan hasil pertanian masyarakat desa.

Jika kondisi jalan seperti ini butuh biaya dan cost yang cukup besar untuk mengeluarkan hasil panen dari kebun masyarakat.

Banyak masyarakat yang meminta perhatian dari pemerintah kabupaten tebo terhusus kepada Bapak Bupati Tebo "H. Sukandar S.Kom", melalui Dinas PUPR kabupaten tebo, untuk segera mengambil kebijakan agar segera diperbaiki.

Kondisi jalan seperti ini sudah bertahun - tahun kami lalui mas, sebetulnya sudah sangat gerah dengan pemerintah kabupaten yang tak kunjung membenahi, Tapi kami bisa berbuat apa mas ??? Jelas seorang masyarakat kepada awak media.

"Masak jalan pemerintah kabupaten hancur lebur kayak bubur gini, bahkan lebih bagis jalan dan akses kami masyarakat mau ke kamar mandi (WC),'tutupnya. (Hadi Prabowo)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.