Kamis, 07 Maret 2019

Jamaah Masjid Al Falah Desa Margorejo Deklarasikan Pemilu Damai

    3/07/2019   No comments

MOKI, PATI-Jamaah Masjid Al Falah Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo Pati bersama Polsek Margorejo melaksanakan "Deklarasi Pemilu Damai" menolak Masjid digunakan untuk kegiatan Politik. Kamis, 07/3/2019. Pukul, 11.45 Wib.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut diikuti oleh, Anggota SPKT lll Polsek Margorejo Aiotu Agus P, SH  dan Bripka Muslim, SH, Piket Intelkam Bripka Darmono, Piket Reskrim Brioka Zaenal A.
dan Pengurus Masjid H. Sueb beserta Jamaah.

Isi dari Deklarasi Damai yang dibacakan, "Kami Takmir Masjid Al Falah Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati Menyatakan, Masjid Adalah Tempat Ibadah, Maka Kami Menolak Masjid Digunakan Untuk Kegiatan Politik, Serta Mendukung Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk". NKRI HARGA MATI, SUKSESKAN PEMILU 2019.

Tujuan deklarasi itu adalah, menampung masukan dan informasi dari para jamaah terkait kegiatan Pemilu 2019 yang telah memasuki masa kampanye.

Sikap mendukung Pemilu pada tanggal 17 April 2018 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.