Rabu, 20 Maret 2019

Jelang Pemilu 2019 Polsek Margorejo Giat Melakukan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    3/20/2019   No comments

Dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019, pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 pukul 14.30 s/d 15.10 WIB, bertempat di  Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Polsek Margorejo telah melaksanakan giat Patroli Dialogis kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi.

Pelaksanaan giat Patroli dipimpin oleh Kapolsek Margorejo Akp Endah Setianingsih, SH. MM, bersama Wakapolsek Iptu Suyatna, SH, Kanit Sabhara Ipda Warsono, SH, dan Kanit Provos Aiptu Sutarno, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margoreko bertemu dengan warga yang sedang kumpul-kumpul di warung kopi Bapak Kusdi, selanjutnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sbb :

Menghimbau agar warga masyarakat Ds. Bumirejo turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019.

Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoak, Fitnah dan Ujaran Kebencian yang dapat mengakibatkan kerukunan dalam bermasyarakat tidak harmonis.

Sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari Golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Waspadai orang-orang baru disekitar rumah, apabila ada tanda-tanda mencurigakan dan bertingkah laku tidak wajar segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsel Margorejo.

Selalu waspada dengan tindak pidana pencurian dengan meningkatkan kegiatan Siskamling dan jangan lupa bersihkan selokan/aliran sungai untuk mengantisipasi banjir.

Sebagai wujud kebersamaan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu damai, Kapolsek Margorejo mengajak warga Ds. Bumirejo untuk foto bersama menggunakan bener mendukung Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu tanggal 17 April 2019 sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya Pemilu damai tahun 2019. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.