Jumat, 29 Maret 2019

Ketua PGLII Nisel : Apresiasi Kinerja Polres Sumsel, Minta Warga Jemaat Jangan Mudah Terprovokasi

    3/29/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Tim gabungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan  berhasil mengungkap dan menangkap 2 pelaku pembunuhan calon Pendeta muda Melinda Zidomi S.Th. Hal tersebut di Apresiasi oleh Pendeta Aperli Gulo, M.Th sebagai Ketua Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) di Kantor Sekretariat PGLII, Jalan Pasir Putih, No 10 Kelurahan Pasar Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Jumat (29/03/2019).

Pdt Aperli Gulo juga menyampaikan rasa prihatin terhadap kejadian yang menimpa calon Pendeta muda Melinda Zidomi S.Th, dimana PGLII Nisel ucapkan rasa turut berduka cita sedalam-dalamnya. Serta mengecam keras atas kejadian yang menimpa seorang calon Pendeta muda "Melindawati Zidomi" Atas peristiwa ini. Menyampaikan rasa ungkapan turut berduka yang mendalam, kiranya Tuhan menguatkan seluruh keluarga dalam menghadapi peristiwa yang menyedihkan ini, ungkapnya.

PGLII Nias Selatan mengecam keras segala tindak kekerasan, Pemberkosaan sampai menghilangkan nyawa saudari kami Hamba Tuhan Melinda Zidomi, sangat tidak berperikemanusiaan dan ini sangat bertentangan dengan ajaran firman tuhan dan Alkitab, tandasnya.

Kami juga menghimbau dan berharap agar masyarakat kita Nias, di mana pun berada, tetap tenang menyikapi peristiwa ini, dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu lain, yang dapat menimbulkan perpecahan kesatuan diantara kita, antar suku dan agama, kita percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib, atau penegak hukum dan mari kita serahkan semuanya di bawah kendali Tuhan.

PGLII Kabupaten Nias Selatan, juga mengapresiasi hasil kerja keras Polres Sumsel atas penangkapan pelaku serta mempercayakan kasus pembunuhan saudari kami Melindawati Zidomi dapat diusut tuntas secepatnya dan pelaku dihukum seberat- beratnya sesuai undang-undang yang berlaku di NKRI, Tegas Ketua PGLII. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.