Jumat, 29 Maret 2019

Ketum FWP Kabupaten Pati Alman Eko Darmo Tegaskan, Anggota FWP Harus Bisa Menulis Berita

    3/29/2019   No comments

MOKI, PATI-Ketua Umum Forum Wartawan Pati Alman Eko Darmo menghimbau dengan tegas kepada anggotanya untuk berusaha menulis berita sebagai komitmen menyandang profesi Wartawan. Hal ini disampaikan dalam Forum Discution Group yang di Fasilitasi oleh Humas Kabupaten Pati di TPA Margorejo. Jum'at, 29/3/2019. Pukul, 08.30 Wib.

Alman Eko Darmo menegaskan kepada Anggotanya untuk menulis berita supaya FWP berjalan sesuai dengan fungsinya. "Kalau anggota FWP tidak mau berlatih menulis berita sebagai hasil karya, bagaimana nanti masyarakat akan mengakuinya,"katanya.

Kepala bagian Humas Kabupaten Pati Ahmadi juga menambahkan, Wartawan itu adalah profesi dan harus mendapat pengakuan dari masyarakat. Masyarakat mengakuinya karena hasil karyanya dalam bentuk berita yang sering dibaca oleh masyarakat. Kabag Humas Ahmadi juga mencotohkan, kalau seorang guru pasti dikenal gurunya karena mengajar, begitu juga seorang wartawan dikenal karena hasil karya tulisannya, jelasnya.

Alman Eko Darmo menegaskan hal ini karena selama ini dalam pantauannya, banyak anggota FWP yang tidak mejalankan profesi dengan menyajikan berita sebagai hasil karya tulisannya. Meskipun menerima share artikel juga harus berusaha turun dilapangan untuk menulis berita. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.