Selasa, 05 Maret 2019

Koperasi Tabasi Berbagi Tali Asih ke Yayasan Panti Asuhan

    3/05/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Koperasi Nelayan Tano Banua Asi (Tabasi) Teluk Dalam berbagi tali asih di Panti Asuhan yang bertempat di Jalan Golkar Kelurahan Pasar Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara. Senin (04/03/2019).

Hasil tangkapan ikan dari Kapal ikan KM Fanuwuda dibawah naungan Koperasi Nelayan Tano Banua Asi (Tabasi) Teluk Dalam sebagai Ketua Yaman Aroma Duha bersama Dinas Perikanan Rajin Haria. Dimana sebelumnya hasil tangkapan ikan seberat 1,2 ton, merupakan tangkapan perdana.

Hasil penangkapan ikan kedua mereka dijadikan momentum untuk menjalin kebersamaan serta berbagi kasih kepada Panti Asuhan  Lai Sanora.

Rajin Haria dari Dinas Perikanan Nisel didampingi Ketua Koperasi Nelayan Tabasi Teluk Dalam, Yaman Aroma Duha saat dikonfirmasi mengatakan “bahwa pemberian tali asih ini dengan maksud untuk silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan dan mengenal satu sama lainnya, kegiatan ini bukan kemauan dari kami tetapi ini semua dari Tuhan yang sudah menggerakkan hati kami untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan ini”.

“Saya harapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak serta membantu mengurangi  beban pengurus di panti asuhan ,”ungkap Rajin.

Yaman Aroma Duha menambahkan adapun bantuan yang diserahkan berupa ikan hasil tangkapan kedua dari KM Fanuwuda dibawah naungan Koperasi Nelayan Tano Banua Asi (Tabasi) Teluk Dalam didampingi dari Dinas Perikanan Nisel yang merupakan mitra kerja dari pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Ditambahkannya ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Nias Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Hilarius Duha dan Wakil Bupati Sozanolo Ndruru atas penyaluran bantuan kapal melalui Dinas Perikanan hingga dapat kami manfaatkan untuk kesejahteraan nelayan. Dan dengan hasil tangkapan yang kedua ini kami manfaatkan untuk berbagi kasih dengan panti asuhan, akhir Yaman. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.