Selasa, 19 Maret 2019

KPU Nisel Gelar Rapat Pleno Terbuka Tahap II

    3/19/2019   No comments

MOKI, NISEL-KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Nias Selatan gelar Rapat pleno terbuka tahap II Tingkat Kabupaten Nias Selatan yang di gelar di Hotel SEM Lt.II, Nisel, Selasa (19/03/2019)
   
"Pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih ini berdasarkan rekomendasi BAWASLU RI,jadi bukan kemauan KPU Nisel Semata"ungkap ketua KPU Nisel EDWARD DUHA sembari membuka secara resmi rapat pleno.
   
Rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tambahan(dptb) oleh anggota KPU Nias Selatan dibacakan oleh anggota  KPU Nias Selatan secara bergiliran yang disaksikan oleh seluruh peserta rapat.
   
Acara rapat pleno tersebut dihadiri oleh KOMISIONER KPU Nisel,KAPOLRES Nias Selatan,AKBP I Gede NAKTI WIDHIARTA S.I.K,Mewakili DANLANAL NIAS, BAWASLU Nisel,beberapa caleg dari beberapa partai politik,serta seluruh PPK se-kabupaten Nias Selatan.
     
Acara rapat berjalan dengan baik tanpa kritikan dan argumen dari peserta rapat,dan di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara,serta penyerahan Berita Acara rapat pleno DPTB kepada Bawaslu kab.nisel,polres Nisel,Dandim Nisel,serta partai politik yang hadir.(abd.rahman)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.