Kamis, 28 Maret 2019

Mengerikan Usulan Apindo dan Pemerintah Di LKS Tripartit Provinsi, Di Beberkan Dalam Konsolidasi Akbar KSPSI Dan Lintas Serikat Kota Bekasi

    3/28/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Kota Bekasi (DPC PPMI KOTA BEKASI) hari ini menghadiri undangan konsolidasi akbar KSPSI dan Lintas Serikat Pekerja yang di selenggarakan di Islamic Center kota Bekasi. Kamis,28/3/2019

Dalam kesempatan ini, Dpc ppmi kota Bekasi mengirimkan enam perwakilan.Acara yang sudah di persiapankan sejak pagi hari tadi di awali dengan berbagai acara internal KSPSI,puncaknya di buka pada pukul 13:00 WIB.

Konsolidasi ini membawakan tema "Saatnya pekerja menjadi senator/legislatior RI untuk pekerja yang bermartabat".Yang secara keseluruhan merupakan hajat KSPSI memperkenalkan kadernya dalam kontes politik 2019 kepada internal mereka maupun kepada serikat pekerja yang lain sehingga nantinya kader- kader yang telah diusung mampu di kenal di berbagai elemen buruh Jawa Barat.

Sekum DPC PPMI KOTA BEKASI Kurdi menjelaskan bahwa betul ia dan beberapa jajaran pengurus lainnya menghadiri undangan konsolidasi akbar KSPSI di Islamic Center. Ia pun menambahkan sebagai bagian dari buruh kota bekasi sangat mengapresiasi atas keterwakilannya kawan-kawan dari KSPSI di bursa pencalonan legislatif tahun ini.

"Kami hadir disini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada kawan-kawan di KSPI masuk dalam kancah politik saat ini.semoga mereka mampu membawa amanah dari Pekerja untuk pekerja dan kembali kepada kesejahteraan pekerja baik lingkup Jawa Barat khususnya serta Indonesia pada umumnya" Jelasnya

Di tengah acara Ir.Sidarta menyampaikan
Informasi sebagai wakil ketua  LKS tripartit Jawa Barat dari KSPSI di Denpasar Bali yaitu akan direvisinya  UU no 13 thn 2003 Apindo dan Pemerintah mengusulkan: PKWT (pekerja kontrak) tidak ada batasannya dimana yang selama ini tertulis paling lama 3 tahun. Tidak ada lagi upah sektoral,penghitungan Pesangon tidak lagi 9 tahun, Ada lagi wacana upah akan di bayar perjam/borongan bukan sesuai UMK,serta tidak ada lagi upah minimum.

Acara yang di hadiri ratusan Anggota KSPI serta beberapa tamu undangan dari Serikat Pekerja dan instansi, cukup meriah dan sukses. Dalam random Acara di mulai dengan pengenalan para calon legislatif, Pembacaan ayat-ayat suci Alquran, sambutan dari ketua panitia di lanjutkan dengan berbagai pembahasan ketenagakerjaan.Hingga diturunkan berita ini acara masih berlangsung. (SAID)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.