Senin, 18 Maret 2019

Patroli Dialogis Polsek Margorejo Jelang Pilpres 2019

    3/18/2019   No comments

MOKI, PATI-Pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 pukul 10.00 s/d 11.00 WIB, bertempat di TPA Dk. Jagan Ds. Sukoharjo Kec. Margorejo Polsek Margorejo telah melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019.

Dalam giat Patroli tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Margorejo Iptu Suyatna, SH bersama dengan 3 orang anggota bertemu dengan para pemuda dan pedagang kopi di area TPA.

Wakapolsek Margorejo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoak, Fitnah dan Ujaran Kebencian.

Jaga kerukunan antar warga, jangan hanya karena berbeda pilihan atau tujuan Politik menjadikan pertengkaran yang akhirnya menuju proses hukum.

Mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

Apabila ada kejadian kriminalitas atau bencana alam segara melapor kepada Polri atau Bhabinkamtibmas.

Tetap jaga kelestarian hutan disekitar TPA jangan sampai terjadi penebangan liar atau pencurian kayu hutan.

Adapun maksud dan tujuan dari giat Patroli Dialogis adalah dalam rangka menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu tanggal 17 April 2019 sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.